KINGZ Barbershop #14 NUANSA INDAH Ciomas

Perum Nuansa indah Ciomas Blok C1 no.2 Ciomas - Bogor

Komentar

  1. Di mohon untuk memecat atau beri sanksi ,karna saya mencukur di kingz dengan orang yg video ini gagal karna di sebalah kanan rambut saya pitak padahal sebelum dimulai potong rambut saya bertanya terlebih dahulu "mas apa bisa cukur" | bisalah toh saya kerja di barbershop masa gabisa potong sih A" ,gimana ini kingz barbershop ternama tapi hasil cukurnya begini!!! Demi allah demi rasullohllah saya tidak bohong atau saya tidak mengada-ngadakan ,rambut itu mahkota bukan bagus malah jadi masalah ,sesekali lagi saya mohon untuk memecat karyawan itu! perusahaan besar malah hasil jelek.
    dan saya mempunyai video juga orang yg memotong rambut saya,

    BalasHapus
  2. kingz daerah pakuan

    BalasHapus

Posting Komentar